Ulah Siswi SMA Ini Foto Selfie Bareng Mayat Picu Kemarahan Sekolah

Demam foto selfie mewabah di mediasosial. Namun gara-gara foto selfie, siswi sebuah SMA di Amerika Serikat ini justru memicukemarahan. Penyebabnya, siswi tersebut membuat foto selfie dengan mayat.



Peristiwa ini bermula saat sang siswi bersama rekan-rekannya berkunjung ke Departemen Biologi, Universitas Alabama Birmingham untuk mempelajari program donor tubuh untuk kepentingan riset medis. Nah, selama kunjungan itu, siswi yang tidak disebutkan namanya itu asyik melakukan foto-foto selfi dengan objek mayat yang dipelajarinya.

Dalam foto tersebut, sang siswi berpose di depan jasad sambil tersenyum lebar. Dia mengambil foto
dengan smartphonenya sendiri. Sementara seseorang yang lain tampak melepas lembaran kain yang menutup wajah dan dada jasad mayat. "Handphone sangat dilarang selama kunjungan. Lembaran kain yang menutup tubuh mayat juga tidak boleh dilepas," tegas pihak universitas sebagaimana dikutip dari news.com.au, Sabtu (8/2/2016).

Foto selfi tersebut lalu diuploadnya ke media sosial Instagram. Tak lama, sang siswi menghapusnya. Sialnya, foto selfinya tersebut ternyata sudah disimpan siswa lainnya. Siswa tersebut menunjukkan foto selfi itu kepada kakaknya, yang lalu dilaporkannya kepada pihak sekolah dan media lokal.

Pihak sekolah yang mendapat laporan tersebut terang saja marah. Bahkan pihak universitas pun
juga menyesalkan ulah yang dilakukan siswi tersebut. Pihak sekolah mempertimbangkan untuk
memberi hukuman disiplin kepadanya. "Kami berbicara ke Universitas Alabama Birmingham, bisa dimengerti jika mereka marah dengan insiden ini dan kami ingin mempertahankan hubungan kami dengan universitas," kata juru bicara Dewan Sekolah Limestone County, Karen Tucker.

0 Response to "Ulah Siswi SMA Ini Foto Selfie Bareng Mayat Picu Kemarahan Sekolah"

Post a Comment